Jumat, 11 Oktober 2013

BBM Android d tarik dari pasaran,Operator seluler dikabarkan merugi

BBM for Android yang tertunda kabarnya merugikan pihak operator selular. karena beberapa operator seluler telah menyiapkan paket khusus bbm untuk android dari awal2 gossip tentang BBM akan di rilis untuk Android
cobalah lihat yang dilakukan oleh Telkomsel. salah satu operator selular terbesar di tanah air itu telah siapkan paket khusus berkerjasama  dengan Samsung. Persiapan ini tak salah dilakukan sebab sempat muncul rumor jika Samsung adalah handsetpertama yang bakal mencoba bbm di samsung
Masih menurutnya, tatkala BBM ditunda dan hingga hari ini tak ada kabar pasti, tentu saja paket yang ada tak bisa digunakan. Paket (internet) khusus yang telah disiapkan, kata dia, yakni menggratiskan semua aktivitas chatting maupun pengiriman file melalui BBM di smartphone Samsung.
Sejatinya paket internet itu hampir sama dengan paket internet lain. Hanya saja, paket internet khusus BBM ini akan menggratiskan akses chatting. Sedangkan di paket lain akses ngobrol online tetap ‘memakan’ biaya data.
Jika BBM tidak jadi dirilis atau entah kapan akan diluncurkan, paket ineternet yang telah disiapkan tetap tersedia. Namun untuk bisa digunakan tentu saja tetap menunggu keseriusan Blackberry melepas BBM ke perangkat non BB .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar