Jumat, 03 Januari 2014

Opini untuk dosen Teori Organisasi Umum

Dosen : Ira Phajar Lestari, SE , MM

Dalam mata kuliah ini saya mempelajari tentang Organisasi .
organisasi sangat penting dalam kehidupan sehari2 ,Dengan mungkin atas dasar itu bu Ira memberikan tugas ,dan membagi kami dalam beberapa kelompok untuk membahas dan mempersentasikan tentang penting nya organisasi dalam kehidupan sosial kita .
menurut saya itu bagus dan positif ,karena untuk orang seperti saya sangat perlu untuk mengetahui pentingnya organisasi dalam kehidupan kita .bu Ira di setiap mengawali mata kuliah selalu menjelaskan tentang organisasi ,dari cara penjelasan ,beliau sangat memahami tentang organisasi tersebut dan beliau adalah aktivis organisasi ..cara penjelasan bu Ira kepada mahasiswa tidak membosankan ,bisa membawa mahasiswa,dan bisa memakai bahasa2 yang mampu dan mudah di mengerti oleh mahasiswa .dan selain itu bu Ira orang yg tepat waktu ,jika bilang stengah 8 ya stengah 8 sudah ada di tempat ,dari situ saya sudah bisa tau bahwa beliau pintar me-manage waktunya dengan baik .
untuk tugas yang di berikan bu Ira (20 artikel) saya pikir itu hal yg cukup merepotkan ,tapi setelah kmarin bu Ira menjelaskan ,kita harus latihan menulis ,saya menyadari bahwa latihan menulis sejak awal itu adalah langkah yang tepat untuk bekal saya di masa depan nanti untuk skripsi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar